Malam Tahun Baru di Sanggar Pramuka Undip

Pramuka
Foto Bersama : Keluarga Besar Racana Diponegoro

Semarang, 31 Desember 2016. Untuk pertama kalinya semenjak aku menjadi seorang anggota Pramuka Undip baru saat itu hadir di malam kebahagiaan menjelang tahun baru. Aku mencoba hal baru lagi (meskipun bisa di anggap biasa saja ya) duduk bersama mereka menikmati hidangan malam yang ada.

Terlihat aku dan mereka sedang senyum bahagia tapi ada kesedihan lain yang tidak sempat mereka pikirkan (kolesterol naik), malam itu menunya serba berlemak. Aku anggap hal itu awal yang baik sebelum menemukan yang buruk. Namanya juga bersama keluarga terkadang kesedihan itu hilang namun kalau sedang sendirian rasa sedih itu pasti datang menghampiri.

Bahkan hingga pagi menu tidak jauh berbeda, tentu aku juga sudah membuat catatan akhir tahun namun aku membahas hal lain. Karena tidak semua hal mampu aku catat dan di masukan ke dalam basis data online (wordpress).

Karena itu adalah yang pertama bagiku, pastinya akan ada akhir cerita bagiku di kemudian hari hanya saja aku belum mengetahuinya secara pasti. Semoga saja berakhir dengan indah. Terima Kasih 😊

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

Tinggalkan Balasan