Mata Hijau Bukan Hantu Dalam Puisi

Puisi
Mata Hijau bukan hantu dalam puisi
Foto: Butiran Air

Aku dan mata hijau bukan hantu. Kisah ini tentang sesuatu yang ada di dalam hatiku aneh seperti mata hijau tapi itu bukan hantu. Sesuatu yang mencurigakan bagiku tapi tak takut aku menanti pintu.  Jika itu memang  bukan hantu aku akan kembali dan bertahan. Karna setiap akar tak pernah menyuruh ku untuk menjauhi mu. 

Mata hijau aku Ingin berlalu dengan tempo yang cepat. Bunga dengarkan lagu rindu saat kau lupa nama ku, karna aku tak akan lupa nama mu. Ketika air mata jatuh menyentuh tanah dan mengering mimpi di depanmu. Seketika kaku akan datang datang kemana pun kau pergi. Apapun yang kau lakukan dan tak akan jauh dari masa depan.

Kau akan melihat jejak-jejak gelap ketika datang setelah ku malam ini. Aku tak percaya sesuatu di balik pintu Itu  aneh mata hijau seperti hantu. Sejak dari waktu aku lahir. Aku selalu ingin bermimpi tentang mu. Oh…telah tersembunyi jauh di dalam mata hijau yang menggerogoti jiwaku

Baca juga: Puisi Tentang Pesona Wanita Cantik [2020]

Seperti melewati dimensi secara perlahan-lahan itu membuatku menyadari  bahwa aku tak bermaksud untuk membuat kau menangis. Karena aku masih percaya pada kau bunga dalam kegelapan malam yang sunyi. Tentang mata hijau aku tak peduli apa yang mereka katakan padaku. Aku takkan menjadikannya ingatan.

Awan gelap akan pergi suatu hari nanti dan tidak akan pernah kembali. Hanya untuk mu aku menulis kisah-kisah menarik tentang kita. Hanya dirimu yang ku inginkan, wanita dalam kisah mata hijau bukanlah hantu. 

Abdul Jalil

Rekomendasi artikel menarik lainnya dapat kunjungi website Hiroeshy.com

Salam,

Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

https://abduljalil.my.id/

1 thought on “Mata Hijau Bukan Hantu Dalam Puisi

Tinggalkan Balasan