Membeli Kotak Makan Di Nikimura Kediri

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 1 Maret 2021 aku menyempatkan diri untuk membeli sebuah kotak makan di Nikimura Kediri. Aku ingin membelinya karena sangat membutuhkannya. Meskipun, tidak sekarang tapi harus segera dibeli.

Sepintar apapun Kamu dalam mencari uang, jika tidak dapat memanajemen pengeluaran dengan baik. Kamu hanya merasa selalu kehabisan uang. Oleh sebab itu, untuk membeli sebuah kotak makan aku harus benar-benar mikir.

Beda cerita kalau Kamu anak sultan, pergi ke Nikimura atau kemana tidak perlu mikir harganya kalau ingin membeli sebuah barang. Karena duitnya sudah melimpah dan mengalir terus.

Sekilas informasi saja bagi yang belum tahu kalau Nikimura itu merupakan “Home Market” yang cukup terkenal di Jawa Timur khususnya di Kediri dan Blitar. Kamu ingin cari barang apa saja kebutuhan rumah tangga Insya Allah ada.

Salah satu kelebihan yang paling mudah dilihat jika Kamu mampir di Nikimura adalah tempatnya sangat luas dan juga nyaman. Tidak heran sih jika banyak variasi produk dan stok yang sangat banyak ya karena faktor tempat.

Sebelum memutuskan membeli sebuah kotak makan di Nikimura, aku sendiri sudah survei dibeberapa tempat di Pare. Benar saja, dari segi harga dan kualitas aku asumsikan masih kurang.

Aku tipe orang yang suka makan, jadi kotak makannya juga harus besar. Kalau kecil seperti ada yang kurang.

Nih, aku membeli kotak makan warnanya “Pink”    

kotak makanku
Cukup Untuk Berdua

Di sana banyak sekali pilihan kotak makan mulai dari yang kecil hingga besar dan murah hingga mahal pakai banget. Kalau aku membeli yang sedang-sedang saja. Cukup untuk menampung 2 porsi makanan.

Kotak makan yang aku beli di Nikimura hanya Rp. 34.800 saja untuk ukuran sedang. Untuk ukuran kecil harga dikisaran Rp 15rb-24rb dan ukuran besar dengan kualitas bagus sekitar > Rp. 40rb. Menyesuaikan jumlah kotaknya juga sih.

Selain harga dan juga bentuknya aku suka dengan warnanya. Jika kamu memperhatikan semua barang di rak tersebut serba warna “pink”. Kotak makan yang aku beli itu tempatnya terletak di sisi lain. Pokoknya berada di tempat lain yang khusus menyediakan tempat makan (food container).  

Aku pergi ke Nikimura tidak sendirian alias ada menemin. Yakali aku kesana sendirian, sepertinya akan hampa banget kalau tujuannya tidak jelas.

membeli kotak makan di nikimura
Sedang Melihat-lihat

Kotak makan sudah ada ditangan, biar tambah oke beli sekalian gelas plastik warnanya juga pink. Aku tidak begitu suka minum di gelas. Tapi dalam kondisi tertentu aku pasti menggunakannya.

Oh iya judul ini hanya sebuah catatan biasa saja, bukan untuk ajang promosi atau merekomendasikan barang-barang di Nikimura. Tapi catatan ini bisa dijadikan ajang promosi gratis lho tinggal Kamu melihatnya dari sisi mana.

Buat warga lokal Kediri, Blitar dan sekitarnya yang mungkin membaca catatan ini. Silahkan saja ingin membeli perabotan rumah tangga dimana saja sesuai keinginan. Mau beli lewat aplikasi atau datang langsung ke lokasi semuanya bisa.

Mungkin cukup itu saja. See u next time. . .

Baca juga:

Salam Dariku,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

2 Comments on “Membeli Kotak Makan Di Nikimura Kediri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *