Ceritanya Bersama Lagi Dengan Mereka

ceritanya bersama lagi di racana diponegoro
Foto: Reka Bahagia

Masih setia dengan mereka dan ceritanya bersama lagi. Setelah beberapa minggu berkegiatan bersama mereka di Racana Diponegoro ada sedikit waktu yang tersisa untuk ku. Bukan aku yang memberikan ide bagus seperti itu tapi bukan sesuatu yang buruk jika dilakukan.

Dalam catatan ini mereka sudah sah menjadi bagian dari Racana Diponegoro yang tidak terpisahkan.  Mereka akan banyak hal tentang kehidupan bersama di Racana, dimana banyak orang akan berpikir 2 kali untuk mengatakan “ya”.

Entah kenapa aku suka mengiyakan sesuatu jika ada kaitannya dengan makan-makan. Mungkin ceritanya memang seperti itu atau kebersamaan yang saat ini dirasa sangat penting untuk ditanamkan dalam diri masing-masing.

Jauh lebih baik daripada hanya menatap layar hp dan membalas pesan yang tidak mungkin kita tahu apa yang sedang dirasakan secara langsung. Aku sendiri hanya perlu memperpanjang kisah ku saja agar cerita terus bersambung hingga tetap abadi. ceritanya bersama lagi

Baca juga: PERJALANAN MENUJU PERUBAHAN DARI KITA UNTUK SEMUANYA

Beberapa bulan yang akan datang aku tentu akan sibuk dengan skripsi ku yang harus aku selesaikan dengan segera. Karena setiap pertanyaan yang muncul dari orang-orang brengsek terkadang tidak memiliki standar kualitas.

Satu saat nanti mereka akan mengerti apa yang pernah saku rasakan saat ini ketika menjadi seorang kakak di Racana Diponegoro. Hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya lagi. Aku percaya semua akan baik-baik saja karena cerita tentang kebersamaan ku dan mereka masih ada hingga nanti. Terima kasih ceritanya bersama lagi

Catatan Akhir Kuliah #71

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *