Menulis Lebih Dari Tanda Untuk Haruna

Menulis Lebih Dari Tanda Untuk Haruna
Foto: Pena Emas

Haruna, menulis lebih dari tanda yang kau buat di halaman pertama. Karena aku ingin membuat kisah bersama. Menulis lebih dari sekedar tanda yang kau buat untuk kita.

Menulis tentang kisah kita, cara ini aku yakini kau akan suka. Biru langit pagi ini, suasana hati ku menjadi sangat tenang. Aku melihat batas di sepanjang jalan menuju persimpangan. Haruna, kau datang kepadaku dengan wajah tersenyum dan aku berkata “hey Haruna, kau akan berjalan sendiri?”

Menulis lebih dari sekedar pertanyaan, karena aku slalu bertanya siapa orang berlayar sampai ke langit. Begitu lelah sehingga aku ingin tertidur. Jika bangun, jalanan tidak ada yang tahu dimana aku.

Baca juga: PUISI PITA BIRU UNTUK HARUNA

Menulis menjadi cara agar aku tak menjadi beban mu. Mimpi lebih indah dari pada sebuah ilusi. Di mana kau takkan menemukan jalan, karena dengan cara ini pasti kau akan pulang. 

Sesuatu yang lebih dari sekedar malam adalah kesempatan untuk datang memuji mu bunga malam.  Menulis di atas tanda yang kau buat, apakah karena itu cara kau percaya bahwa ingin bersamaku? Menulis tentang batas tanda yang kau buat.  Aku percaya itu yang kau percaya.

Baca juga: SETIAP MALAM BULAN PURNAMA

Menulis kisah ini sebenarnya lebih dari tanda bahwa cara yang kau percaya, bahwa aku akan datang. Kisah ini bukan tentang cinta dan cita-cita. Menulis sebagian kisah adalah kesempatan ku.

Aku tahu seluruh dunia ini adalah perhiasan. Dan perhiasan terbaik itu adalah diri mu. Menahan pandangan itu sulit bagi ku. Hanya itu yang aku tahu tentang diri mu (Haruna)

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca puisi dari ku. Semoga dapat menghibur ^_^

Salam,

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *