Puisi Tentang Pesona Wanita Cantik

Update Terakhir: 4 Agustus 2021 oleh Abdul Jalil

Tentang Pesona Wanita Cantik
Ilustrasi Pesona Keindahan – Pexel.com/Lukas

Puisi ini tentang pesona seorang wanita cantik, aku menulisnya karena memang wanita memiliki daya tarik tersendiri. Sering kali seorang pria tertarik kepada wanita, seolah-olah hanya kebahagiaan yang ada mata seorang pria.

Ketika seorang pria mencari pasangan hidup, tentunya mempertimbangkan pesona apa yang dimiliki oleh seorang wanita. Pria tidak akan bertanya “Apa sih pesona mu itu?” kepada wanita. Justru terlihat lucu jadinya jika bertanya secara langsung.

Tentang pesona wanita cantik, masing-masing pria memiliki parameternya tersendiri. Namun, jika kalian tinggal di Indonesia wanita cantik itu sering diartikan berkulit putih dan bersih. BENAR ?

Baca juga:

Jujur saja hal itu masih menjadi bagian pemikiran yang sempit. Banyak sekali wanita yang merasa terintimidasi karena memiliki kulit warna gelap (bukan warna hitam).

“Padahal pesona wanita cantik alami itu tidak harus berkulit putih (fisik). Siapa pun kamu, pesona mu adalah yang terbaik”

Abdul Jalil

Ingat, memiliki pesona cantik dan menawan itu bisa dilihat dari kepribadian selain memandang fisik. Contohnya memiliki akhlaq mulia sebagai seorang wanita. Itu wajib hukumnya. Percuma cantik fisik tapi memiliki akhlaq yang buruk. BENAR?

Hanya melihat pesona dari seorang wanita cantik yang selalu datang untuk memberikan kebahagiaan. Di bawah ini aku menulis puisi spesial seorang wanita sebagai tanda kebahagiaan.

Puisi ini tentang pesona seorang wanita cantik. Judulnya “Wanita”

Puisi ini sebuah keajaiban tentang seorang wanita cantik yang pernah ku jumpai. Suatu keindahan yang tak akan pergi lagi. Setiap hari selalu ku temukan dia sedang berdiri. Keanggunannya membuat orang semakin iri

Bercerita tentang mu hari ini adalah pasti. Bagaimana pun aku ingin seperti mimpi. Gelap dan sunyi mungkin itu yang terjadi. Karena pesonamu mungkin hanya sebuah teori. Aku hanya ingin semuanya dapat terjadi.

Kasih lembutmu semakin menjadi jadi. Akankah penghuni langit turun ke bumi. Setidaknya kau sedang tidur malam ini aku juga takkan pernah lari

Menjagamu dengan sepenuh hati. Kelembutanmu yang suci. Mata manapun tak mampu berkedip sekali. Jujurmu membuatku jatuh hati melihat pesonamu semakin menjadi-jadi

Takkan perlu bertanya kembali. Karena aku tlah menyadari. Ternyata aku  berkhayal terlalu tinggi. Setidaknya jiwaku tak sendiri

Terakhir, aku ingin bersamamu. Semua kisah masih disini dan aku berpesan. Wanita itu slalu ingin dimengerti.

Abdul Jalil, 12 November 2020

Baca juga:

Demikian puisi yang aku buat semoga bisa menjadi inspirasi dalam mengungkapkan kata-kata untuk seseorang yang spesial.

Salam,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *