Review Ayam Panggang Bumbu Rujak Buatan Sendiri

Halo semuaa, pada kesempatan kali ini aku ingin update nih channel YouTube terbaruku ” Review Ayam Panggang Bumbu Rujak Buatan Sendiri “. Nah di catatan sebelumnya yang berjudul “Memutuskan Kembali Untuk Menjadi YouTuber Kuliner“. Aku kan sedikit curhat ya alasan ingin kembali. Silahkan baca-baca kalau ingin tau.

Aku juga ingin memberi tahu tentang nama channel YouTube ku.

Nama channel YouTube ku itu “Makan Enak” , alasan sederhana memilih nama tersebut karena tidak ingin jauh-jauh dari hobi makan-makan. Lagian nama tersebut mudah banget untuk Kamu mengingatnya ya kan? Siapa tahu Kamu perlu referensi atau hiburan. Hehehe

Untuk konten pertama itu sendiri temanya tentang ayam panggang. Sudah aku niatkan pokoknya jalan aja. Walaupun pemula konten tentu harus benar-benar selektif dan tidak asal unggah saja. Karena aku sendiri memperhatikan banyak pemula yang hanya mengejar angka (jam tayang dan pelanggan). Tidak salah juga tapi ya terserah mereka.

Aku tidak ingin mengomentari yang tidak-tidak. Hal itu sama saja buang-buang waktu saja. Aku hanya ingin fokus dengan konten-konten dengan tema ayam panggang atau tema lainnya yang sekiranya menarik untuk bahan ulasan.

Nih di bawah ini aku kasih deh video pertama untuk pembaca. Mohon dukung channelMakan Enak” dengan cara subscribe ya dan selamat menonton.

Channel Makan Enak

Review atau ulasan tentang ayam panggang bumbu rujak masih sangat kaku menurut aku pribadi. Rasanya seperti ada yang berbeda (sesuatu yang kurang), tapi aku akan tetap mencoba biar bisa luwes lagi ketika mengulas sebuah hidangan/masakan.

Resep ayam panggang tersebut sudah ada di dalam deskripsi video, jadi buat Kamu tinggal klik saja video atau kalau malas banget ya bisa cari di mesin pencari. Kalau masih malas juga silahkan ajukan banding jangan hidup lama-lama di dunia ini.

Udah itu saja ya..

Salam Dariku,

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *