Review Indomie Rasa Spaghetti, Rasanya Enak?

Update Terakhir: 7 Juli 2021 oleh Abdul Jalil

Halo semua, kemarin tanggal 29 April 2021 baru saja mengunggah konten Review Indomie Rasa Spaghetti Rekomendasi Untuk Anak Kost. Konten kedua itu mengulas sebuah produk mie instant.

Aku bersama Karin bikin konten review tentunya menyesuaikan anggaran. Kalau anggarannya hanya cukup untuk membeli sebuah mie instan, tidak mungkin juga memaksakan untuk membeli spaghetti sungguhan.

Oh iya sebagai informasi tambahan produk Indomie sangat identik mahasiswa atau anak-anak kost. Aku meyakini hampir semua orang pernah mencoba makan mie instan tersebut.

Tolong kabari aja ya bisa lewat email atau akun medsos ku, kalau ada mahasiswa khususnya dari Undip yang belum pernah makan mie instan merk Indomie. Ingin sekali aku ajak makan mie bersama. Aku traktir deh Indomie Spaghetti atau bisa milih rasa lainnya. Hihihi 😀

Tenang saja, aku alumni dari Undip kok. Welcome banget deh kalau ada yang ngasih kabar model seperti itu.

Sekarang aku ingin bahas konten review Indomie Spaghetti saja deh biar kayak layaknya penulis konten. Hihihi 😀

Sudah ada dua video aku unggah ke YouTube dan alhamdulillah banyak sekali respon positif dari teman-teman dekat dan juga keluarga.

Tapi ada juga yang meresponnya biasa saja bahkan tidak peduli sama sekali dengan channel YouTube-ku. Wajar saja sih, namanya saja pemula dan memulai lagi awal banget.

Review Indomie Rasa Spaghetti

Silahkan kalau ingin menonton videonya udah ada di blog ini.

MAKAN ENAK ID

Setelah kalian nonton video Review Indomie Rasa Spaghetti di atas, kira-kira ada yang ingin memberikan kritik dan saran? Atau mungkin ingin request konten? Silahkan semuanya bisa aku terima. Karena dukungan dari kalian itu sangat berarti sekali lho.

Kalau menurutku Indomie Spaghetti ini memiliki rasa yang cukup kuat dan enak (relatif). Aku sendiri menyukai aromanya dan bumbu pelengkapnya yang beda dengan varian lainnya. Tapi soal tekstur mie itu sendiri mungkin agak gmana gitu seperti produk yang sedang mengalami depresi (menurutku sih).

Review-nya beda dengan yang di channel Youtube ya. Maklum masih reviewer pemula, perlu banyak belajar untuk mencari informasi penting.

Mungkin, kalian bisa mencari sendiri dasar dari apa yang sudah aku ungkapkan tadi. Tidak perlu aku menjelaskan secara detail. Aku masih malas menjelaskan sesuatu kepada orang yang malas juga. Hihihi 😀

Jika ada salah satu dari kalian tidak suka dengan rasa Indomie Spaghetti, maka aku menyimpulkan sendiri selera kita memang sudah berbeda sejak lahir. Jadi, tidak perlu banyak berdebat soal rasa ya. Hihihi 😀

Aku dan Karin sebagai konsumen memberikan rating lebih dari bintang 3 untuk Indomie tersebut. Cocok lah untuk pelengkap hari-hari seorang mahasiswa yang sedang menunggu transferan. Hihihi 😀

Sebagai penutup dari artikel ini aku hanya ingin berpesan agar mahasiswa jangan sampai telat sarapan ya? Terutama cewek biasanya sih malas dengan berbagai alasan dan juga ngeyelan. Kalau udah malas ya malas, udah gitu aja. Hihihi 😀

Baca juga:

Salam Dariku

TTD Abdul Jalil

About Abdul Jalil

Semua tentang ku dan Haruna

View all posts by Abdul Jalil →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *